Chris Brown Lantunkan Penyesalan Cintanya

 "If you leave this time I fear that you'll be gone for good. So I hold on like leaves in fall to what is left." Sepenggal lirik yang mengawali lagu Autumn Leaves ini seolah menggambarkan penyesalan cinta si pelantunnya, Chris Brown.

Anehnya, dalam video musik lagu tersebut, Brown beradu peran dengan mantan kekasihnya, Karrueche Tran. Dikutip dari Daily Mail, Brown tampaknya berharap dia dapat kembali berkencan dengan Tran.




Lagu ini dibawakan Brown berduet dengan penyanyi rap Kendrick Lamar. Berkisah tentang perjuangan meraih cinta, bukan melalui perang yang dapat  dimenangkan. Video yang disutradarai oleh Colin Tilly ini dirilis di internet kemarin lusa (22/1).

Digambarkan, Brown sebagai seorang samurai. Mengenakan topi caping yang robek, ia juga mengusung dua bilah pedang yang tersampir punggungnya. Alih-alih terlibat pertarungan dahsyat melawan penjahat, Brown hanya mengikuti seorang geisha, yang diperankan Tran, ke mana pun pergi.

Dengan pandangan penuh kerinduan, Brown menyanyikan lagu tentang usaha mempertahankan hubungan cinta yang nyaris kandas. Lanskap indah dan pertempuran artistik samurai lain menjadi latar video musik ini. Makin dramatis dengan kelopak bunga yang berguguran.

Dalam video tersebut, Brown juga menampilkan sejumlah perempuan seksi penggoda atau dikenal dengan istilah video vixens. Brown akhirnya berhasil mendapatkan cinta sang kekasih. Gambaran yang kontras dengan dunia nyata di mana Brown putus cinta.

Bagaimanapun, video tersebut mungkin menjadi penyembuh keretakan hubungan antara Brown dan Tran. Hal itu ditunjukkan oleh Tran yang mengunggah sejumlah foto via akun Instagram-nya. Salah satunya, tampak si model seksi dan Brown nyaris berciuman.

Tran juga membahas tentang video musik yang dibintanginya, "Cek video album @chrisbrownofficial's 'Autumn Leaves' dengan bintang tamu untukmu. Selamat menikmati! Video itu luar biasa," Tran menuliskan keterangannya.

Sebelumnya, tidak lama setelah berpisah tahun lalu, pasangan ini sempat "berperang" kata-kata kasar di media sosial. Keduanya sama-sama menyatakan menyesal telah menjalani hubungan yang sial. Namun dalam Autumn Leaves yang dibuat di Hawaii pada tahun 2014 lalu, keduanya tampak mesra lagi.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment