Wow...Dihamili, Riana Minta Anak Deddy Mizwar Bertanggung Jawab


Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa sudah dilaporkan ke Markas Kostrad atas tuduhan pelecehan seksual dan perilaku tak senonoh.
Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa, anggota TNI yang juga putra aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dituding melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan bernama Riana Rara Kalsum. Sebelumnya, korban pernah diiming-imingi akan dinikahi.

‎Riana muncul di hadapan media guna meminta pertanggung jawaban Zulfikar. Janda beranak dua ini geram dengan sikap TNI yang dinilai lamban mengusut laporannya. Kamis (15/1/2015) lalu, dia resmi melaporkan Zulfikar ke Markas Kostrad di Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, atas tuduhan perlakuan tak senonoh.

"Tindakan dari laporan kami lamban dan tak dapatkan respon positif. Kami duga keras Zulfikar melakukan tindakan asusila. Jangan mentang-mentang anak seorang pejabat terkenal, bukan berarti tak ada tindakan," kata kuasa hukum Riana, Ramdhan Alamsyah dalam jumpa press di Wisma Bayuadji, Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru Jakarta selatan, Rabu (21/1/2015).

Riana kesal Zulfikar ingkar janji. Usai berlibur bersama di Paris, mendadak sikapnya berubah dingin. Janji Zulfikar menikahinya hingga kini tak terbukti.

"Dia janji ajak menikah setelah pulang (dari paris). Dia janji akan bertanggung jawab untuk menikahi secara sipil dan militer," jelas Riana.

Riana mengaku tengah mengandung anak hasil hubungannya dengan Zulfikar. Sayang, dia menolak memberi tahu berapa usia kehamilannya.

"Iya saya sedang hamil," tandasnya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment