Teman: Hong Jong Hyun dan Nana Dikenal Sebagai Pasangan Sejak Lama

Gosip adanya hubungan asmara antara Hong Jong Hyun dan Nana mencuri perhatian publik minggu ini. Meskipun perwakilan kedua belah pihak dan Jong Hyun sendiri sudah memberikan bantahan, namun gosip tak berhenti di sana.

Bantahan Jong Hyun dan agensinya serta Nana semakin lemah ketika seorang teman mengatakan kepada Sports DongA bahwa mereka sudah lama dikenal sebagai pasangan diantara teman-temannya. "Rumor hubungan mereka adalah berita lama. Aneh karena itu baru terungkap akhir-akhir ini," jelas teman tersebut.

"Hong Jong Hyun dan Nana menghadapi masalah pribadi yang sama saat itu. Dan ketika program 'Style Log' berakhir, Hong Jong Hyun adalah yang pertama menunjukkan ketertarikan dan Nana menerima perasaannya," lanjut sumber. "Di depan teman-teman mereka, Jong Hyun dan Nana akan memanggil satu sama lain secara terbuka. Jong Hyun memanggil Nana dengan nama aslinya, Im Jin Ah. Biasanya mereka kencan di sekitar Gangnam dan mereka jalan-jalan di jalan setapak."

Lebih jauh, sumber tersebut mengaku terkejut karena Jong Hyun maupun Nana sama-sama membantah hubungan mereka. "Mereka adalah orang-orang yang jujur. Mereka pergi berkencan dan tidak peduli dengan orang lain. Jadi, aku pikir mereka akan mengakui hubungannya jika ketahuan, tapi aku terkejut mereka membantah," pungkasnya.

Publik memang terkejut dengan pemberitaan ini. Banyak yang menyayangkan terutama setelah melihat interaksi Jong Hyun dengan Yura di "We Got Married". Tak sedikit yang yakin kasihan kepada Yura jika memang hubungan Jong Hyun dan member After School tersebut.


     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment