Wah Nagita Slavina Bertengkar dengan Suami Sambil Meneteskan Air Mata

Rumah tangga Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina (26) tampaknya mengalami sepercik pertengkaran kecil. Pasalnya Gigi sapaan Nagita Slavina ngotot bertolak ke London, Inggris walaupun tak ditemani sang suami.

"Kalau ngebahas London pasti berantem. Gue enggak bisa temani dia ke sana karena ada kerjaan," ujar Raffi Ahmad di Studio RCTI, Jalan Raya Pejuangan, Kebonjeruk, Jakarta Barat pada Senin (26/1/2015).

Pria asal Kota Bandung ini khawatir dengan hasrat Gigi yang keukeuh untuk menyambangi negeri Ratu Elizabeth itu. Pasalnya Nagita tengah berbadan dua dan usia kandungannya berjalan lewat dua bulan.

"Sebenarnya ingin banget di sampingnya, apalagi kan istriku lagi hamil," ucap Raffi.
Sahabat kental Olga Syahputra (31) ini membeberkan bahwa Nagita kerap kali menteskan air mata apabila menyinggung pembicaraan tentang London. "Gigi suka nangis kalau ngomong London," tutur presenter program acara musik Dahsyat.

Raffi berulang kali menanyakan niat istri tercintanya itu untuk ke menyambangi Eropa. "Kamu benar mau jalan sendiri," tanya Raffi kepada Gigi.

Namun sayangnya Nagita dengan tegas menjawab dirinya akan tetap berangkat ke London walaupun tak ditemani sang suami. "Kalau kamu enggak bisa ikut, aku berangkat sendiri," pungkasnya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment