Wah, Putihkan Gigi Bisa dengan Arang?

Banyak bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi, seperti buah stroberi, apel, dan pisang. Tapi bagaimana jika memutihkan gigi dengan menggunakan arang yang berwarna hitam?

Kedengarannya memang aneh, namun perawatan rumahan ini benar-benar dapat memutihkan gigi. Selain itu, menggunakan arang juga dapat membantu menyembuhkan masalah gusi dan sangat efektif melawan keracunan makanan dan jenis keracunan internal lainnya.

Arang aktif merupakan salah satu gebrakan terbaru karena manfaat detoksifikasinya. Menurut Joseph Banker dari Westfield, seorang dokter gigi di New Jersey Creative Dental Care mengatakan bahwa arang aktif dapat dibuat pasta buatan sendiri di rumah. Dia pun menjelaskan bahwa butirannya yang sangat berpori dapat mengikat bakteri sebelum bakteri tersebut membuat noda di gigi.

Arang aktif ini dapat ditemukan di hampir semua toko kesehatan alami dan apotek yang dijual dalam bentuk bubuk atau kapsul bahkan secara online pun sudah banyak dijual. Namun tetap harus hati-hati dan pastikan arang terbuat dari kayu atau kelapa dan tidak berbasis minyak bumi.

Cara membuat pasta arang sangat mudah yaitu dengan mencampurkannya dengan sedikit air lalu oleskan pada permukaan gigi. Diamkan selama du amenit lalu bilas dengan air sampai bersih dan semua arang hilang.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment