Mau Tahu yang Diinginkan Wanita dari Pria

Apa yang diinginkan wanita merupakan hal yang masih pertanyaan bagi sebagian pria yang ingin mendekatinya. Namun, pria tidak perlu kehilangan harapan untuk mengetahuinya. 

Berikut adalah beberapa dari daftar panjang yang mungkin dapat membantu para pria agar wanita jatuh cinta kepada Anda, seperti dilansir laman Times of India.

Pelindung

Wanita suka dilindungi, jadi para pria sebaiknya menunjukkan bahwa Anda akan menjadi penyelamat ketika wanita yang didekati sedang mengalami kesulitan. Wanita selalu kagum dengan pria yang bisa menyelamatkan ketika terjadi konflik. Jadi, pastikan Anda berada di posisi ketika hal itu terjadi. 

Wangi

Banyak deodoran yang bisa membuat Anda menjadi wangi. Pilihlah parfum yang tepat untuk diri Anda, apalagi ketika kencan pertama Anda. Keduanya dapat menentukan wangi ketika di rasakan orang lain. Untuk itu, pilihlah dengan bijaksana wangi apa yang digunakan untuk deodoran dan parfum di baju Anda.

Kejutan

Wanita sangat suka akan kejutan seperti memberikan coklat, surat cinta, hadiah, atau bahkan karangan bunga. Wanita juga tidak keberatan dengan jumlah yang Anda berikan kepadanya.

Kejujuran

Kejujuran adalah hal yang terbaik. Jadi, jangan pernah berbohong kepadanya jika Anda berpikir untuk hubungan jangka panjang. Karena ketika wanita sudah percaya, mereka akan susah untuk memberikan maaf ketika Anda berbohong.

Tubuh yang Sempurna

Banyak orang terobsesi dengan badan para selebriti, seperti six pack atau eight pack abs, hal ini membuat banyak wanita menyukai pria dengan badan yang bagus, kencang. Untuk itu pria harus membiasakan latihan teratur agar Anda memiliki tubuh yang bagus.

Berpakaian dengan baik

Wanita tidak akan suka dengan pria yang memiliki penampilan yang  buruk. Untuk itu Anda bisa melihat referensi dari dunia fashion, dan berbicara dengan styist
untuk gaya apa yang pas dengan Anda.

Rambut

Tidak harus potongan funky, sebuah potongan rambut yang baik dapat memberikan tampilan yang berbeda bagi pria. Hal ini juga mempengaruhi Anda ketika bertemu dengan wanita.

Momen spesial

Anda mungkin telah mengajak pasangan Anda untuk pergi ke restoran terbaik di kota, namun ia tidak akan keberatan jika Anda bisa memasak salah satu hidangan favorit nya ketika dia lapar. Momen seperti ini membuat ia tidak akan melupakannya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment