Brooklyn Beckham Kenalkan Rekan Setimnya di Arsenal Lewat Instagram!

Brooklyn Beckham, putra pesepakbola ternama asal Inggris David Beckham belum lama ini akhirnya memperlihatkan dirinya saat tengah bersiap berlatih bersama akademi klub sepakbola di London, Inggris, Arsenal. Brooklyn memposting sebuah foto saat ia dan rekannya berada di ruang ganti.
Lewat akun Instagramnya, Brooklyn yang bergabung bersama tim Arsenal untuk usia dibawah 16 tahun itu mengenalkan teman-teman barunya. Di foto itu, ia terlihat jadi satu-satunya pemain yang mengenakan celana trainer Adidas ketimbang Puma yang menjadi produsen apparel resmi Arsenal.
“Squad,” tulis Brooklyn singkat yang kemudian menuliskan nama akun Instagram teman-temannya. Di biodata akunnya tersebut, Brooklyn kini juga sudah berani mempublikasikan diri sebagai seorang pemain di akademi sepakbola Arsenal.

Image source : justjared.com
Brooklyn sendiri diketahui sudah menandatangani kontrak jangka pendek dengan Arsenal pada November 2014 lalu. Seorang sumber pernah mengatakan, tak menutup kemungkinan jika Brooklyn akan mendapatkan kontrak profesional dan bergabung dengan tim inti di waktu yang akan datang.
Hubungan Arsenal dengan keluarga Beckham bukan baru kali ini saja terjalin. Pada tahun 2008, David sempat bergabung dengan Arsenal untuk sesi latihan demi menjaga kebugaran tubuhnya yang saat itu belum mendapatkan klub baru pasca hijrah dari Real Madrid.
Apa Brooklyn Beckham bisa sesukses sang ayah di dunia sepakbola? Kita lihat saja ya     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment