Ini Dia Karyawan Cantik Google Yang Menjadi Selingkuhan CEO Google

Salah seorang pendiri sekaligus co-CEO Google, Sergey Brin (40 tahun) berselingkuh dengan seorang karyawannya yang cantik yang bekerja di divisi pengembangan kacamata pintar Google Glass.

Karyawan cantik tersebut adalah Amanda Rosenberg (27 tahun). Kecantikannya mampu menaklukkan Brin yang telah menikah selama 6 tahun dengan Anna Wojcicki (40 tahun) yang telah memberinya 2 orang anak.


Pesona Rosenberg menaklukkan Sergey Brin (kiri) sehingga sang bos meninggalkan istrinya yang cantik, Anna Wojcicki (kanan) yang telah dinikahinya selama 6 tahun

Desas-desus yang selama ini beredar di kantor Google akhirnya terkonfirmasi setelah Brin dan Rosenberg selalu berduaan dengan mesra di berbagai tempat. Walau mereka selalu menyangkal dengan mengatakan bahwa kebersamaan mereka hanyalah hubungan profesional demi pengembangan Google Glass, namun tetap tidak bisa membohongi publik.

Pesona Amanda Rosenberg ini menghancurkan pernikahan sang bos dengan istrinya

Di lingkungan Google, Amanda terkenal sebagai karyawan yang sering tidur bareng dengan para petinggi Google. Ia pernah terlibat skandal dengan Hugo Barra, salah seorang eksekutif Google yang akhirnya resign dan bekerja untuk sebuah perusahaan telekomunikasi di China.

Sosok manis Amanda ini banyak mempesona para bos di Google, dan ia benar-benar memanfaatkan kelebihannya ini untuk kemajuan karirnya

Amanda yang energik dan imut-imut ini amat aktif di jejaring sosial. Ia rajin memposting foto-fotonya yang menggoda. Jadi pantas saja seorang berkuasa seperti Brin meninggalkan istrinya yang cantik demi wanita yang berusia 13 tahun lebih muda ini.

Salah satu foto nakal Amanda Rosenberg yang ia posting. Foto-fotonya membuat para bos bertekuk lutut.

Sudah rahasia umum, di perusahaan mana pun karyawan wanita kadang sering mempergunakan pesonanya untuk menjerat para bos demi mendapatkan posisi yang lebih tinggi.
(Daily Mail, Guardian)


     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment