Yuni Shara Suruh Raffi Ahmad Cari Pacar Muda



Yuni Shara & Raffi (Foto: Okezone)
Yuni Shara & Raffi (Foto: Okezone)
JAKARTA - Hampir 2,5 tahun menjalin kisah asmara, Yuni Shara dan Raffi Ahmad belum memberikan tanda-tanda akan melaju ke kepelaminan. Kakak kandung Krisdayanti itu menjelaskan alasan belum mau dinikahi Raffi.

"Kenapa saya enggak menikah-menikah karena saya enggak yakin sama Raffi," ujar Yuni yang ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2011) malam.

Bahkan, janda 38 tahun ini sering menyuruh Raffi supaya mencari kekasih lain yang usianya jauh lebih muda darinya. Namun, Raffi tak bergeming dengan tetap melanjutkan kisah asmara mereka.

"Saya suka bilang 'cari yang muda'," ujar Yuni tersenyum. "Oh ya sudah saya cari yang lain deh. Habis ngomongnya begitu sih," timpal Raffi bercanda.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment