Astrid Tiar Tak Mau Jadi Cewek Sembarangan

Astrid Tiar (Foto: ist)
Astrid Tiar (Foto: ist)
JAKARTA- Astrid Tiar mengaku tipe wanita yang sangat selektif dalam memilih pasangan. Mantan kekasih Eross 'SO7' ini tak mau terlihat seperti perempuan yang kerap berganti pasangan.

"Ketika aku menikah aku ingin menjadi wanita yang baik dalam mengurus keluarga dan anak. Aku tidak mau sembarangan jadi perempuan," tekad Astrid saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Belum juga punya calon suami membuat Astrid Tiar sering dijodohkan ibunya. Namun, mantan kekasih Gading Marten itu menolak semua pria yang dijodohkan kepadanya.

"Sudah sering dijodohin sm mama tapi enggak mau. Sekarang bukan zaman siti nurbaya jadi sudah enggak zamannya dijodohin," ujarnya.

Saat ini, Astrid belum juga pacar dan teman pria yang dekat. Padahal, artis yang kini berusia 25 tahun ini pernah menargetkan menikah diusia 22 tahun. 

"Targetnya 22 tahun, sudah melampaui target sih. Kriterianya aku mau cari laki tuh suka yang lebih tua, ingin laki-laki yang takut akan Tuhan mendalami agama," urainya.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment