Mangkir Syuting, Han Ye Seul Terancam Tuntutan Hukum



Hanyeseul
Han Ye Seul (dok.AllKPop)



















 HAN Ye Seul, bintang serial “Fantasy Couple” sedang menjadi perbincangan. Bukan karena prestasi, tapi mangkir dari lokasi syuting.
Perempuan berusia 29 tahun ini sedang terlibat syuting serial “Spy Myung Wol”. Seharusnya, Minggu (14/8), pukul 07.30 waktu setempat Han Ye Seul datang ke lokasi syuting serial tayangan KBS itu. Tapi sampai jam 11 siang, dia tidak datang.
“Han Ye Seul bilang pada sutradara bahwa ia tidak akan datang. Dia tidak datang ke lokasi sejak saat itu,” ungkap perwakilan serial “Spy Myung Wol” seperti dikutip Star News.
Ini bukan pertama kali Han Ye Seul terlambat. Pada Jumat (12/8), syuting dijadwalkan mulai 06.30. Namun ia baru datang pukul 15.30. Konon dia sempat mengeluh jadwal syuting bentrok dengan jadwal kegiatan lainnya.
Selain terlambat, Han Ye Seul juga dikabarkan suka pulang lebih awal dari lokasi, membuat kru dan pemain lain bingung. Bahkan seorang sutradara sempat khawatir episode selanjutnya tidak bisa tayang jika Han Ye Seul terus melanggar jadwal seperti ini.
Belakangan terungkap, Han Ye Seul terlibat konflik dengan program director Hwang In Hyuk. Han Ye Seul sempat meminta agar Hwang In Hyuk diganti. Pihak KBS tidak mengganti Hwang In Hyuk, tapi menambahkan Kim Young Kyun sebagai program director tambahan.
Pihak KBS pada Senin (15/8) menyatakan jika Han Ye Seul tetap tidak hadir di jadwal syuting hari ini, KBS akan mengajukan tuntutan hukum.
Mengutip situs AllKPop Senin (15/8), untuk malam ini KBS hanya akan memutar rekap / kumpulan tayangan sebelumnya “Spy Myung Wol”.
Kalau sampai hari ini Han Ye Seul masih tidak mau syuting, bukan tidak mungkin episode besok juga tidak tayang.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment