Lady Gaga Jadi Tokoh Kartun The Simpsons



Lady Gaga (Foto: Ist.)
Lady Gaga (Foto: Ist.)
LOS ANGELES - Lady Gaga akan muncul dalam serial kartun The Simpsons.  Pelantun Bad Romance ini akan muncul pada episode “Lisa Goes Gaga”.

Gaga mengatakan keterlibatannya dalam serial tersebut karena dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda di sepanjang karirnya.

“Aku membuat musik, tapi aku tidak melakukan pengisian suara setiap hari dalam seminggu. Karakter mereka itu sangat menakjubkan, jujur, liar dan lucu. Aku harus mengingatkan diriku untuk tetap memiliki kejujuran dalam humor,” ungkap Gaga, demikian dilansir dari NME, pada Selasa (24/8/2011).

“Itulah yang sedang aku coba untuk fokus, tidak hanya sekedar menempatkan diri pada karakter yang begitu banyak dan benar-benar ingin terlihat jujur sebisa mungkin aku lakukan. Aku ingin mengatakan bahwa ini adalah salah satu hal yang paling keren yang pernah aku lakukan. Ayahku mungkin mengulang sebanyak 80 kali saat episode tersebut tayang,” lanjutnya.

Dalam storyline diceritakan, bahwa Gaga akan tiba di Springfield untuk menghibur Lisa tapi dibagian terakhirnya malah Gaga mencium Marge (adik Lisa). Gaga, diperannya nanti, tidak akan terlalu mengeluarkan banyak lelucon, sebab dia memerankan dirinya sendiri dalam episode tersebut.

“Ini luar biasa! Saya benar-benar terkejut bahwa dia telah meluangkan waktunya yang padat untuk datang ke studio kami dan melakukan rekaman,” ujar pengisi suara Lisa.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment