Angie Gandeng Mudjie Massaid Nyanyi di Dahsyat

(Foto: okezone)
(Foto: okezone)
JAKARTA - Artis yang terjun jadi politisi DPR Angelina Sondakh kini menekuni dunia tarik suara. Janda almarhum Adjie Massaid ini melantunkan single berjudul Doa. Turut menggandeng adik iparnya Mudjie Masaid saat mengisi acara Dahsyat, RCTI, pagi tadi.

"Produsernya mbak Maia. Duet itu lagu-lagu saya dan mas Adjie. Saya bagian vokal, Mudjie main gitar dan piano, dan mas Adjie itu bagian perkusi kalau kami sedang main ke Belanda mengunjungi Mudjie," kata Angie saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8/2011).

Angie menuturkan, dirinya sebenarnya tidak merencanakan berduet dengan Mudjie. Kedatangan Mudjie ke Indonesia bukan untuk proyek albumnya, tapi untuk mengurus hal yang berkaitan dengan mendiang kakaknya.

"We don't prepare anything. Prosesnya tidak direncanakan untuk membuat album ini. Kak mudjie juga ke Indonesia karena ada urusan berkaitan dengan mas Adjie," terang anggota komisi X DPR RI itu.

Bagi Angelina Sondakh, proyek album ini merupakan sesuatu yang dikerjakannya dengan hati demi mengenang sang suami. Karena sebagian besar lirik lagu dalam album tersebut ditulis oleh Adjie.

"This is only our simple project. Mungkin karena semuanya dari hati. Liriknya ditulis mas Adjie dan semoga menjadi doa bagi Keanu. Saya harus mendoakan Keanu setiap hari. Energi positifnya akan lari ke dia (Keanu)," doanya.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment