Mylo Xyloto Akan Jadi Album Terakhir Coldplay?

Album kelima Coldplay (Foto: Ist.)
Album kelima Coldplay (Foto: Ist.)
LONDON - Mylo Xyloto rencananya akan dirilis pada 24 Oktober mendatang dalam bentuk digital, CD dan vinyl. Setelah mengumumkan tanggal rilis album kelimanya, Chris Martin mengatakan bahwa album ini kemungkinan adalah album terakhir mereka sebab mereka tidak yakin bisa membuat lebih baik dari Mylo Xyloto.

“Saya selalu merasa jika ini adalah rekaman terakhir kita, karena saya berada dalam tahap yang benar-benar serius. Saya enggak bisa membayangkan bagaimana kami akan melakukan yang seperti ini lagi. Karena kami sudah memasukkan semuanya di album ini. Saat selesai, kami merasa tidak akan bisa mengerjakan yang lebih baik di dalamnya, jadi saya merasa ini adalah satu-satunya yang bisa kami lakukan,” ungkap Chris yang dilansir NME, Senin (15/8/2011).

Album tersebut juga akan dikeluarkan dalam edisi pop-up yang berisi kumpulan grafiti pop-up art yang didesain oleh David A Carter , foto-foto eksklusif dan kutipan dari catatan harian mereka saat berada di studio rekaman.

Coldplay juga sudah merilis cover album terbaru mereka dan sudah terpampang di halaman website resmi mereka. Rencananya CD tersebut akan dicetak dengan dominasi full color dan silver.

Pada tanggal 12 September mendatang, Coldplay juga akan single keduanya yang berjudul Paradise. Mylo Xyloto mungkin akan mengikuti jejak 'Viva La Vida or Death and All His Friend' yang menduduki peringkat atas penjualan album di 36 negara. Terjual lebih dari sembilan juta kopi.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment