Usai Cerai, Jennifer Lopez Digendong Cowok



Jennifer Lopez di video klip Papi (Foto: Aceshowbiz.com)
Jennifer Lopez di video klip Papi (Foto: Aceshowbiz.com)
LOS ANGELES - Usai bercerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez menghabiskan waktu dengan syuting video klip single terbaru berjudul Papi.
Dalam video tersebut J-Lo terlihat penuh semangat karena lagunya memang mengumandangkan keceriaan. J-Lo tampak menikmati perannya dalam video klip itu, Dia tampak berada di tengah kerumunan pria.

J-Lo yang menggunakan baju longgar serta celana dengan pinggang tinggi tampak memamerkan sedikit perutnya. Dia beradegan duduk di pundak seorang pria dan kemudian pindah ke pria lain yang sudah menunggunya.

J-Lo juga menyuguhkan tarian yang eksotis. Sisi lainnya, klip Papi juga diisi adegan-adegan yang kacau. J-Lo pun mengakuinya, karena dalam set-nya ada beberapa adegan yang menampilkan aksi sepeda motor dan huru-hara di jalanan.

“Kemarin itu sangat di luar kendali!! #imexcited @papi,,” tulis J-Lo dalam laman Twitternya yang dikutip Aceshowbiz, Senin (22/8/2011).

Video klip ini disutradarai Paul Hunter yang juga pernah menggarap single Feelin' So Good dan Love Don't Cost a Thing milik J-Lo. Sayangnya J-Lo belum mau membocorkan kapan video tersebut akan tayangkan.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment