Setahun Nikah, Akhirnya Hilary Duff Hamil

Hilary Duff & suami (Foto:Wenn)
Hilary Duff & suami (Foto:Wenn)
LOS ANGELES - Hilary Duff akan menjadi seorang ibu. Mantan bintang Disney Channel Lizzie McGuire ini mengumumkan kehamilan.

"Kami ingin berbagi berita menarik bahwa ada bayi di perutku. Kami sangat senang dan siap memulai babak baru dalam hidup kita. Terima kasih kepada semua orang untuk cinta dan dukungannya sepanjang tahun ini," ujar Hilary yang dikutip Aceshowbiz, Senin (15/8/2011).

Penyanyi 23 tahun itu juga membuat postingan untuk merefleksikan kehidupan pernikahannya dengan Mike.

"Akhir pekan ini, Mike dan aku merayakan tahun ulang tahun pernikahan pertama. Di hari khusus itu kami memutuskan untuk posting beberapa foto favorit kami dari pernikahan kami. Aku tidak percaya kami telah hidup bersama selama satu tahun. Waktu benar-benar berlalu dengan cepat ketika Anda sedang merasakan kebahagiaan," ujarnya sumringah.

Hilary menikah dengan Mike pada 14 Agustus 2010, dalam sebuah upacara privat di sebuah perkebunan dekat San Ysidro Ranch di Montecito, California. Sehari sebelum Hiliary mengungkapkan kehamilan, dia mengatakan kepada Us Weekly, "Kami berdua sama-sama mencintai anak-anak dan kami benar-benar sangat bersemangat menyambut anak pertama kami."
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment