Simon Cowell Tak Mau Punya Anak



Simon Cowell Tak Mau Punya Anak
Simon Cowell

Los Angeles - Simon Cowell tak ingin memiliki anak. Alasannya, gaya hidupnya yang sibuk, tak sesuai utuk membesarkan anak.

Mengutip femalefirst, Selasa (23/8), Simon yang telah bertunangan dengan Mezhgan Hussainy selama setahun bersikeras membesarkan anak dalam sebuah keluarga tidak sesuai dengan gaya hidupnya. Simon juga mengaku tidak memiliki kesabaran.

"Pada usia saya, pasti Kenyataannya cara saya menjalani hidup, saya tidak akan memiliki kesabaran," paparnya.

Ia menambahkan, "Sejujurnya, dengan jadwal, jam-ja kerja yang gila, saya tidak berpikir mempunyai anak itu akan berhasil."
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment