Wajah Anak KD Mirip Raul Lemos



Bayi KD-Raul Lemos (Foto: ist)
Bayi KD-Raul Lemos (Foto: ist)
JAKARTA- Raul Lemos dan Krisdayanti (KD) menyambut gembira kelahiran anak pertama mereka. Menurut kakak kandung KD, Yuni Shara, wajah bayi perempuan yang diberi nama Arianna Amora Lemos itu mirip Raul.

"Mirip Raul. Anak perempuan lebih mirip ayahnya, laki-laki mirip ibunya. Lucu sekali lihat bibirnya seksi. Lucu lihat keponakan saya. Aurel dan Azriel juga senang," ujar Yuni di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta, Senin (5/9/2011).

Sebagai kakak, Yuni ikut senang dengan kelahiran anak KD. Kekasih Raffi Ahmad ini mengaku sempat gelisah saat menunggu proses kelahiran keponakannya.

"Kita yang gelisah, dia yang tenang. Proses kelahirannya begitu cepat sekali, hanya lima belas menitan. Terus ada suara yang kencang, ternyata itu anaknya. Sebelumnya terima kasih atas doa untuk adik saya. Alhamdulillah hari ini adalah kebahagiaan buat keluarga kami semua," ucapnya.

Nama Arianha Amora Lemos sendiri diambil dari gabungan bahasa latin dan Portugis yang berarti intan yang penuh cinta. Kini, lengkap sudah kebahagiaan pasangan yang menikah bulan Maret 2011 itu.

"Arianna itu adalah bagaikan intan, Amora itu cinta, intan penuh cinta. Arianna diambil dari bahasa latin, kalau Amora juga dari Portugis," jelas Raul.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment