Eddie Murphy Resmi Sebagai Pemandu Acara Oscar ke-84

Beberapa hari ini, Eddie Murphy santer dikabarkan menjadi kandidat satu-satunya yang akan menjadi host Oscar ke-84. Kabar tersebut terbukti kebenarannya dengan dirilisnya pengumuman resmi yang dikeluarkan Academy of Motion Pictures Arts and Sciences.

Dalam pengumuman yang dirilis via Deadline, aktor film "Shrek Forever After" ini menyatakan bahwa ia merasa terhormat. Ia juga mengungkapkan dirinya tak sabar untuk bekerjasama lagi dengan produser Brett Ratner dan Don Mischer.

"Saya sangat terhormat untuk bergabung dengan daftar besar host Academy Award terakhir," kata Eddie. "Saya menantikan untuk bekerja dengan Brett dan Don dengan menciptakan acara yang menyenangkan untuk penonton di rumah dan di Kodak Theatre. Karena kita semua datang untuk merayakan dan mengakui kontribusi film hebat dan kolaborasi dalam setahun terakhir."

Brett dan Don juga turut mengungkap alasan dipilihnya Eddie. Brett percaya karakter Eddie yang spontan akan membuat acara tersebut menjadi hidup, Don juga yakin aktor berusia 50 tahun itu akan bisa mengambil hati para penonton dari segala usia.

"Eddie adalah komedian jenius, salah satu yang terbesar dan paling berpengaruh yang pernah ada. Dengan kecintaannya pada film, sejarah karakter tak terlupakan dan ikonnya, terutama di atas panggung, aku tahu dia akan membawa kegembiraan, spontanitas dan kekaguman yang luar biasa untuk acara yang Don dan aku produksi pada Februari," demikian kata Brett. Don pun menambahkan, "Eddie benar-benar aktor brilian yang mampu memenangkan hati penonton setia dari segala usia. Kecerdasan dan karismanya akan menjadikannya sebagai tuan rumah Oscar yang baik."

Penghargaan yang juga dikenal dengan nama Academy Awards ini akan digelar Minggu (26 Februari 2012) di Kodak Theatre, Los Angeles. Oscar ke-84 ini akan disiarkan secara langsung oleh ABC dan lebih dari 200 stasiun TV seluruh dunia.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment