Robert Pattinson Sukses Buat Seorang Pengamen Syok


Meskipun sudah meraih kesuksesan sebagai aktor, ternyata bintang film "Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" yaitu Robert Pattinson, ternyata tidaklah sombong dan cukup murah hati. Terbukti seorang saksi mata bernama Luke Junes (24) asal Bridgen, South Wales, Inggris, menyatakan, kalau Robert telah membelikan sebuah gitar akustik baru untuk seorang musisi jalanan di Los Angeles tanpa alasan yang jelas.

Awalnya Robert hanya sebatas menyaksikan penampilan musisi jalanan itu dan menaruh uang sumbangan di kaleng. Namun tiba-tiba, aktor berusia 25 tahun ini bergegas menuju toko musik dan membeli satu gitar listrik untuknya serta satu gitar akustik merah bagi sang musisi jalanan tersebut.

"Kami sangat terkejut ketika Robert memberikan gitar akustik itu kepada si pengamen. Robert segera pergi dengan mobilnya dan sang pengamen sangat syok. Dia tak tahu siapa itu Robert. Kurasa dia mengira kalau itu gitar curian," ujar Luke yang saat kejadian sedang bersama kekasihnya, Kristy Rowlands (25).

"Dia (pengamen) melihat ke kiri dan kanan, mengira kalau akan ditangkap polisi. Kami memintanya untuk kembali bermain tapi dia tidak bisa berkonsentrasi," tambahnya.
sumber


GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment