Karakter Para Robot Petinju di 'Real Steel'

Selama ini poster film "Real Steel" hanya menampilkan karakter robot petarung milik Hugh Jackman (Charlie Kenton). Kini diperlihatkan karakter robot lain yang akan bertempur dalam pertandingan tinju antar robot.

Jika robot milik Charlie bergerak sesuai dengan apa yang dilakukan sang tuan, tidak demikian dengan robot-robot lainnya. Mereka dikendalikan dengan menggunakan remote seperti pengoperasian mainan pada umumnya.

Tiga robot saingan milik Charlie memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang berwarna biru dan memiliki muka sangar, ada pula yang berbentuk mirip samurai dengan tulisan Jepang di badannya dan ada juga yang memiliki semacam mahkota yang mirip rambut berpotongan Mohawk.

Diadaptasi dari cerita pendek karangan Richard Matheson, "Real Steel" mengisahkan tentang Charlie yang seorang mantan petinju, berusaha meraih kembali kejayaannya ketika olahraga tinju manusia telah ketinggalan jaman dan digantikan oleh robot setinggi delapan kaki. Bersama dengan putranya, Max (Dakota Goyo), Charlie berusaha mewujudkan impiannya tersebut.

Film action sci-fi ini digarap sutradara Shawn Levy. Walt Disney Pictures menjadwalkan film yang juga dibintangi Anthony Mackie dan Evangeline Lilly ini rilis di Amerika 7 Oktober.

Berikut karakter robot yang akan tampil dalam "Real Steel":




sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment