Kehamilan Beyonce Palsu?

Beyonce & Jay-Z berlibur (Foto: ist)Beyonce & Jay-Z berlibur (Foto: ist)
LOS ANGELES - Situs berita Mediatakeout.com membuat pernyataan mengejutkan terkait kehamilan Beyonce. Mereka menuding benjolan di perut istri Jay-Z itu palsu alias bohong.

Menurut sumber media tersebut, kabar itu mereka simpulkan ketika Beyonce mengumumkan kehamilannya pada acara MTV VMA 2011 beberapa waktu lalu. Padahal, seminggu sebelumnya, perut mantan personel Destiny Child itu terlihat ramping dan tidak menunjukan tanda-tanda sedang hamil.

Situs itu lalu membandingkan foto sebelum dan sesudah Beyonce tampil di MTV VMA 2011 yang hanya berjarak satu minggu. Mereka menuding Beyonce menambahkan benjolan di perutnya agar orang yakin dia benar-benar hamil. Mereka berkesimpulan, kalaupun Beyonce hamil, kondisi perutnya tidak mungkin membesar dalam kurun waktu satu minggu.

"Dia ingin pengumuman kehamilan terlihat dramatis. Jadi dia membuat benjolan agar orang lebih yakin," ujar orang dalam yang dikutip Huffingtonpost, Rabu (7/9/2011).

Namun, spekulasi itu sepertinya terbantahkan dengan kemunculan Beyonce saat berlibur di Kroasia, kemarin. Penyanyi yang baru berulang tahun ke-30 itu memakai bikini dan memperlihatkan perutnya yang memang buncit.
(sumber)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment