Syahrini Titip Pesan Ke SBY, Sesuatu Banget!

 
Syahrini Titip Pesan Ke SBY, Sesuatu Banget!Jakarta - Mantan pasangan duet penyanyi Anang Hermansyah, Syahrini mengaku sangat prihatin atas kejadian pelecehan seksual dan pemerkosaan yang banyak di alami kaum perempuan.

Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang suka berpakaian seksi ini meminta kepada Presiden RI agar negara Indonesia menjadi "sesuatu".

"Aku mau kasih pesan Pak SBY yang terhormat, tolonglah buat negara ini jadi negara yang "sesuatu". Tolong diperhatikan, semoga dengan kejadian tidak terjadi lagi dan bagi pemakai rok mini atau pekerja juga enggak ada kejadian kayak gitu lagi," terang Syahrini saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9) kemarin.

Syahrini sendiri mengaku, jika dirinya sama sekali tidak setuju dengan pernyataan bahwa kasus pelecehan dan pemerkosaan terjadi akibat perempuan yang selalu berpakaian serba minim.

"Aku enggak setuju, karena kembali lagi ke orangnya masing-masing, kalau ada niat jahat juga pasti ada saja. Aku sangat prihatinlah. Semoga enggak terjadi lagi," harapnya.

Wanita yang suka mengucapkan kalimat "Sesuatu Banget" itu juga setuju jika semua kendaraan umum di Jakarta tidak menggunakan kaca yang gelap.

"Ya aku setuju sama pemerintah kalau semua angkot nggak boleh kaca gelap, karena akan mengurangi kejahatan. Aku sebagai wanita sangat miris sekali kok bisa diperkosa dalam angkot," sesalnya. (sumber)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment