Pemerintah India Protes Film James Bond

  
Pemerintah India Protes Film James Bond Film agen rahasia terbaru James Bond : Bond 23 baru saja mendapat masalah di tempat syuting di kawasan kota Mahabharata, India.

Kabarnya, film besutan sutradara Sam Mendes itu telah mendapat teguran dari pemerintah setempat setelah salah satu adegan film tersebut dianggap tidak sopan dan memberikan pencitraan buruk.

Aktor utama Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond, akan melakukan adegan lompat dari motor ke atas kereta api sedang berjalan yang di penuhi penumpang hingga berdesak-desakan.

Adegan tersebutlah yang di minta pemerintah India untuk segera di hilangkan karena adegen tersebut bisa memberikan pencitraan buruk India di mata internasional.

"Menumpang di atap kereta adalah sesuatu yang ilegal di India. Itu tak bisa ditolerasi," terang Menteri Perkeretaapian India, Dinesh Trevedi seperti dilansir Onestop Entertainment.

Dinesh mengaku, jika dirinya merasa senang ketika protesnya itu diterima dengan baik oleh pihak pembuat film Bond 23. Alhasil adegan tersebut tidak akan di tampilkan dan di hilangkan.

"Adegan yang menampilkan penumpang di atas kereta tidak akan ditampilkan," lanjutnya.

Film Bond 23 itu rencananya akan segera dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 9 November 2012. Selain Daniel Craig, film tersebut akan menampilkan Javier Bardem, Ralph Fiennes, dan Judi Dench.

Tak hanya itu, menurut kabar yang di peroleh, aktris Naomi Harris akan berperan menjadi Bond girl.(sumber)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment