50 Cent Siap Gebrak Jakarta

50 Cent Siap Gebrak Jakarta  
 Rapper papan atas 50 Cent siap menggebrak Jakarta pada Sabtu 8 Oktober mendatang. 50 Cent akan melangsungkan aksinya di Atrium Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut pihak penyelenggara konser Indika Productions dan Indika FM, 50 Cent sama sekali tidak terlalu meminta sesuatu dan tidak ribet.

"Dia nggak terlalu, memang dia merasa dirinya bukan artis dan dia nggak ribet. Alasan kami mendatangkan 50 Cent ke Jakarta karena ia merupakan salah satu the most superstar rapper Amerika yang setiap penampilan konser dan penjualan albumnya selalu laku di pasar," ucap Marcia Rahardjo selaku General Manager Indika Productions di Epicentrum Walk, Kuningan, Jaksel.
Marcia menambahkan, jika 50 Cent akan menggelar konsernya sekaligus memperingati ulang tahun ke-11 Indika FM. Untuk venue, mereka bakal menggelarnya semi outdoor dengan panggung yang agak besar.

"Atmosphernya kita bicarakan tentang hip hop kita anggap seperti di Harlem yang dia nyanyi di lapangan basket, out door dan nggak kehujanan," ungkapnya.

"Ini masih dalam rangka ulang tahun kita yang ke-11. Sebetulnya ultah kita itu 11 Agustus cuma kemaren karena puasa jadi kita cari waktu yang tepat," lanjut Praditya Sutrisno selaku General Manager Radio Indika FM.(sumber)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment