Artis yang Hampir Tewas dalam Kecelakaan




Drew Barrymore (Foto: reuter)
Drew Barrymore (Foto: reuter)
LOS ANGELES- Peristiwa kecelakaan yang dekat kematian memang sangat menakutkan. Namun, beberapa orang beruntung bisa lolos dalam peristiwa maut yang menimpanya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa (6/9/2011), inilah artis Hollywood yang pernah lolos dari maut atau biasa dikenal Near Death Exprience (NDE).

Kanye West
Setelah merekam lagu untuk album debutnya, Kanye jatuh tertidur saat sedang mengemudi. Raper asal Amerika itu sempat tak sadarkan diri namun berhasil selamat dengan luka parah di wajah dan rahangnya.

Orlando Boom
Orlando pernah terjatuh dari atap teras rumahnya pada tahun 1998. Saat itu, dia coba memperbaiki sesuatu di atap rumahnya. Akibatnya, Orlando lumpuh selama empat hari.

Drew Barrymore
Pada tahun 2001, Drew pernah terjaga dari tidur akibat suara anjignya. Ternyata, rumahnya terbakar dan saat keluar dari tempat tidur, Drew sudah mendapati rumahnya dipenuhi asap. Beruntung Drew bisa melarikan diri lewat pintu belakang dan lolos dari maut.

Kathy Griffin
Komedian Kathy Griffin pernah mengalami kecelakaan pesawat pada tahun 2006. Kathy  menyewa sebuah jet pribadi pergi menuju California Utara untuk melakukan pertunjukan. Setelah pesawat lepas landas, dia mencium bau asap dan langsung mendarat dengan cepat.

Sean Kingston
Bulan Mei 2011 lalu, Sean mengalami kecelakaan saat bermain jetski. Nyawanya hampir terenggut dan dalam kondisi kritis. Namun, penyanyi yang dekat dengan Justin Bieber ini berhasil sembuh dan sudah sehat kembali.

Sharon Stone
Sharon Stone pernah mengalami sakit kepala yang parah di tahun 2001. Awalnya, Sharon mengira sakit stroke namun ternyata dia diduga mengalami pendarahan otak dan berhasil diselamatkan.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment