Widi Nyaris Diperkosa, Shireen Sungkar Sakit Hati

Shireen Sungkar (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
Shireen Sungkar
JAKARTA - Shireen Sungkar mengaku sakit hati mendengar vokalis Vierra, Widi, diculik dan nyaris diperkosa tiga lelaki tidak dikenal.

"Dengarnya syok ya. Kita sakit hati, sama-sama perempuan," ujar Shireen yang ditemui usai AMI Awards 2011 di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (6/7/2011) malam.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu mengaku, sering berinteraksi dengan Widi. Ketika pertama mendengar kabar penculikan, Shireen berusaha menelepon Widi tapi gagal.

"Awalnya, aku juga enggak tahu benar apa enggak. Kontak handphonenya mati. Aku juga tanya yang lain. Sampai sekarang handphonenya sudah nyala. Aku coba kontak dia," akunya.

Kekasih Teuku Wisnu ini tak bisa menolerir pelecehan terhadap perempuan. Dia geram karena perempuan tak semestinya menjadi korban kekerasan.

"Yang namanya pelecehan sama siapapun itu rendah banget. Dia (Widi) perempuan. Siapapun itu yang melecehkan enggak banget ya. Seharusnya mereka bisa mengontrol diri mereka," katanya.

Widi yang masih syok pascapenculikan, didoakan Shireen semoga kondisi psikisnya membaik. Putri Mark Sungkar itu berharap kejadian yang menimpa Widi tidak akan terulang lagi kepada perempuan lain.

"Aku berdoa mudah-mudahan dia baik-baik saja. Enggak terjadi seperti ini lagi. Yang melakukan kesalahan itu mudah-mudahan diberikan hukuman setimpal," harapnya.

Seperti diketahui, Widi diculik tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Widi sempat disekap di dalam mobil selama 30 menit. Widi sempat melawan, namun gagal.

Tahu dirinya dalam bahaya, dia mengungkapkan identitasnya kepada para penculik. Setelah tahu wanita yang diculiknya vokalis band terkenal, ketiga pria itu melepaskan Widi. Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment