Aida Saskia Maafkan Kesalahan Zainuddin MZ

Aida - Zainudin MZ (Foto:ist)
Aida - Zainudin MZ (Foto:ist)
JAKARTA - Penyanyi Aida Saskia pernah berseteru dengan Zainuddin MZ karena mengaku pernah diperkosa dai sejuta umat itu. Kini setelah Zainuddin wafat, Aida melupakan perseteruan mereka.

"Sebelum dia meninggal, kita juga kan pernah ketemu. Aku sudah memaafkan dan mengikhlaskan," ujar Aida saat berbincang dengan okezone, Selasa (5/7/2011).

Pelantun Ayam Jago itu tak mau terus mengingat konfliknya dengan dai kondang itu. Pengakuan Aida diperkosa Zainuddin sempat menuai kontroversi di masyarakat karena posisi Zainuddin yang seorang ulama besar.

"Allah saja mau memaafkan hamba-Nya, apalagi aku. Setelah ini, ya memang membuat aku harus melupakan masalah itu," tekadnya.

Zainuddin pernah menjadi buruan media massa gara-gara Aida menguak kisah kelam hidupnya. Kata Aida, ketika masih berumur 16 tahun, dia diperkosa Zainuddin di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Setelah diperkosa, Aida tidak menceritakan aib itu kepada siapapun, termasuk orangtuanya. Pedangdut yang melejit lewat hits Ayam Jago ini baru buka mulut kepada orangtuanya, tiga tahun lalu. Kala itu, Zainuddin mengaku khilaf dan meminta maaf kepada orangtua Aida.

Zainuddin sendiri hingga ajal menjemput tidak mengakui pernah memperkosa Aida. Almarhum juga tak pernah menyampaikan permintaan maaf di publik sebagaimana permintaan Aida.

Seperti diketahui, Zainuddin MZ meninggal dunia, Selasa, 5 Juli 2011, sekira pukul 09.20 WIB di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, karena sakit jantung.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment