Justin Timberlake CLBK dengan Jessica Biel?

Justin Timberlake dan Jessica Biel (Foto: allieiswired)
Justin Timberlake dan Jessica Biel (Foto: allieiswired)
LOS ANGELES- Justin Timberlake sepertinya belum bisa melupakan Jessica Biel. Pasangan putus cinta bulan Maret lalu itu dikabarkan kembali berpacaran alias CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Kabar kembali berpacarannya mereka santer terdengar setelah pasangan yang sempat berpacaran selama empat tahun itu dilaporkan berusaha memperbaiki hubungan mereka.

"Mereka secara diam-diam melihat satu sama lain lagi. Mereka telah berbicara sepanjang waktu dan memutuskan untuk mencobanya lagi," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis (7/7/2011).

Justin dan Jessica juga terlihat menikmati kebersamaan mereka di sebuah restoran Toronto pada hari Minggu lalu.

"Jessica benar-benar ingin kembali bersama dengan dia. Namun, mereka hanya menghabiskan waktu bersama-sama dan menjalaninya secara perlahan," tambah sumber tadi.

Kandasnya kisah asmara Justin dan Jessica memang sempat cukup mengejutkan saat itu. Banyak isu yang berhembus terkait retaknya hubungan mereka. Salah satunya adalah isu perselingkuhan Justin dengan aktris Olivia Munn.

Jessica dipacari penembang Cry Me A River itu sejak 2007. Jessica saat ini dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Colin Farrell saat syuting film remake Total Recall. 

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment