Kate Middleton Berharap Segera Punya Anak


PERTANYAAN apa Kate Middleton sudah hamil atau belum hinggap di benak banyak orang.
Istri pewaris tahta Inggris Pangeran William itu mengungkap harapannya untuk segera hamil saat bertemu dengan warga Inggris David Cheater dan putrinya yang cantik, Raffaela, 2 tahun. Saat itu, sewaktu berada di Quebec, Kanada, Raffaela memberi rangkaian bunga pada Kate.
David Cheater kemudian mendoakan agar Kate segera punya anak dan membangun keluarga. Kate, seperti ditulis Daily Mail, Senin (4/7), berterima klasih atas doa itu dan berujar, “Saya juga berharap demikian.”
Ini kali pertama Kate mengungkap keinginannya untuk segera hamil di depan publik setelah menikah akhir April lalu. William pernah mengatakannya saat mengumumkan pertunangannya dengan Kate.
Jika mengacu pada tradisi kerajaan Inggris, Kate seharusya melahirkan pewaris tahta sebelum April tahun depan. William lahir pada 12 Juni 1982 atau sekitar 11 bulan setelah Pangeran Charles dan Diana menikah juli 1981. Sementara itu, Pangeran Chrles lahir 14 November 1948 atau setahun kurang sedikit setlah Ratu Elizabeth II menikahi Pangeran Philip pada 20 November 1947.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment