Pernikahan Pangeran Albert II, Royal Wedding Ala Monaco (PLUS FOTO-FOTO)

PANGERAN Albert II resmi menikahi kekasihnya Charlene Lynette Wittstock, mantan atlet renang Afrika Selatan.
Pernikahan berangsung pada Jumat siang lalu dalam suasana khidmat di istana kerajaan Monako dihadiri 850 undangan. Dilansir Showbizspy, Senin (4/7), di antara undangan terdapat sejumlah selebriti seperti Naomi Campbell, pemeran James Bond Roger Moore, perancang busana Karl Lagerfeld dan Giorgio Armani.
Charlene berjalan ke altar pernikahan didampingi ayahnya, Michael Wittstock. Ia mengenakan busana pengantin berbahan sutra putih Giorgio Armani Prive dengan ornamen 40 ribu kristal Swarovski.    
Akad nikah dibimbing Uskup Agung Monako Bernard Barsi. Pasangan ini bertukar cincin berupa emas putih 18 karat rancangan Cartier.   
Acara pernikahan mereka disambut dengan antusias oleh ribuan warga Monaco yang turun ke jalan. Mereka melihat prosesi sakral Albert dan Charlene mengucap janji dari layar lebar yang disediakan pihak kerajaan di luar Istana.
Pasangan ini muncul ke publik pertama kali di pembukaan Olimpade Musim Dingin di Turin pada 2006, dan Wittstock telah tinggal di Manako sejak 2007, di saat ia belum resmi berhenti dari pelatihan renang. Pangeran belum pernah secara resmi menikah, tapi ia diketahui punya dua anak tanpa menikah.
Berikut foto-foto Royal Wedding ala Monako.


















GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment