Harry Potter Tamat, Emma Watson Nangis Histeris

Bintang Harry Potter (Foto:Ist)
Bintang Harry Potter (Foto:Ist)
LONDON - Emma Watson menangis histeris ketika selesai syuting film Harry Potter terakhir.

Aktris yang mulai berperan sebagai Hermione Granger ketika usianya baru 10 tahun itu tidak bisa mengendalikan emosi ketika menanggalkan pakaian Hogwarts untuk terakhir kali usai pengambilan gambar Harry Potter and the Deathly Hallows.

"Ini begitu aneh. Aku merasa seperti mati rasa. Dan ketika mereka berkata, 'Itu Emma dan Rupert', aku terpukul dan emosional. Aku menangis dan menangis. Aku benar-benar emosional luar biasa," ungkap Emma yang disitat Showbizspy, Rabu (6/7/2011).

Meskipun sedih film Harry Potter telah berakhir, aktris berusia 21 tahun itu sudah dibanjiri tawaran akting di sejumlah film baru. Aktris yang kini juga berkiprah di bidang fesyen itu menolak menerima tawaran film yang mengontraknya bertahun-tahun seperti Harry Potter.

"Itu begitu lucu. Ketika aku menandatangani kontrak untuk proyek-proyek lain, hal-hal lain, orang tidak benar-benar mengerti mengapa aku gelisah dan prihatin. Aku telah menandatangani kontrak untuk satu hal dan ternyata menjadi sebuah proyek selama 12 tahun. Aku menyadari bahwa kontrak film yang lain tidak akan seperti itu," paparnya.

Walau begitu, Emma tetap gembira pernah membintangi film tentang penyihir itu bersama Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Dia bangga memerankan penyihir pandai Hermione Granger.

"Kalau aku dihubungkan dengan sebuah peran, aku sangat senang bahwa aku pernah memerankan dia (Hermione Granger)," katanya.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment