Taiwan Rayakan Hari Lady Gaga

Lady Gaga (Foto: Reuters)
Lady Gaga (Foto: Reuters)
JAKARTA - Lady Gaga menghadiri perayaan khusus di Taiwan pada Minggu (3/7/2011). Hari itu juga ditetapkan negara sebagai Hari Lady Gaga.

Itu dilakukan sebagai tanda warga negara Taiwan sangat menhormati pelantun Born This Way itu.

Dalam acara tersebut, Gaga disuguhi pertunjukan khusus oleh anak-anak setempat dan diberikan sejumlah hadiah, termasuk potret dirinya dengan seniman lokal.

Gaga pun berjanji untuk kembali ke negara itu sebagai bagian dari tur Asianya.

Dia mengatakan kepada penonton, "Ini hadiah sangat sangat bijaksana dan murah hati. Aku akan menghargai mereka selamanya dan selalu mengingat hari ini."

Bintang Poker Face itu telah melakukan konser gratis bagi kurang lebih 40.000 penggemarnya di hall di Kota Taichung.

Sekitar 6.000 orang mampu menonton di dalam hall, sementara ribuan lainnya menonton di layar besar di luar.

Dalam konferensi pers pada Senin lalu di Taipei, Gaga mengaku ia terpana oleh para penggemar, ia mengatakan kepada wartawan, "Saya tidak bisa percaya begitu banyak orang datang. Mereka mengatakan akan ada 9.000. Jadi terima kasih, Taiwan terima kasih."

"Saya sering mengatakan kepada saya fans di seluruh dunia ketika saya melakukan wawancara bahwa jika Anda belum melihat aku secara langsung, Anda tidak benar-benar tahu tentang saya. Jadi, saya merasa akhirnya bahwa Taiwan tahu saya sangat akrab sekarang," muat Femalefirst, Selasa (5/7/2011).

Dia juga berjanji untuk kembali ke negara itu sebagai bagian dari tur Asianya. Ia menambahkan, "Aku akan tur di seluruh Asia. Aku berjanji, aku akan kembali dan Anda akan melihat pertunjukan secara penuh."

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment