Tayangkan Film '?', FPI Ancam Serbu Kantor SCTV Lagi


okezone.com
Poster film ? (Foto: ist)
JAKARTA- Front Pembela Islam (FPI) langsung bereaksi keras terhadap penayangan film ? (Tanda Tanya) di SCTV. Mereka pun mengancam akan mendatangi kantor SCTV lagi.

"Kalau dari FPI kita menolak dengan tegas film ?. Waktu di bioskop saja kita sudah menolak keras. Apalagi ini ditayangkan di televisi," kata ketua FPI Jakarta, Habib Salim Alatas saat berbincang dengan okezone, Sabtu (25/2/2012).

FPI sebenarnya sudah coba mencegah penayangan film garapan Hanung Bramantyo itu dengan mendatangi kantor SCTV. Bahkan, tahun lalu FPI pernah menggelar aksi unjuk rasa di kantor SCTV karena ingin menayangkan film ?.

Saat itu, SCTV akhirnya membatalkan penayangan film ?. Namun, film yang dianggap sesat oleh sejumlah ormas Islam itu akhirnya tayang di SCTV, Jumat (24/2) malam. FPI pun bereaksi cepat dengan rencana kembali melakukan unjuk rasa ke kantor SCTV.

"Kita sangat menyesalkan kenapa film itu bisa ditayangkan. Jangan salahkan kalau kita bertindak. Makanya kita akan segera konsolidasi bersama Forum Umat Islam (FUI) menyerbu kantor SCTV. Secepatnya kita akan datangi mereka. Bisa hari Senin atau besoknya. Tapi yang pasti ribuan orang bang akan datang," sesumbarnya.

Sementara itu, saat dihubungi okezone secara terpisah, Humas SCTV, Uki belum mau berkomentar terkait penayangan film yang dibintangi Revalina S Temat itu. Dia beralasan sedang di luar kota sehingga takut salah memberikan tanggapan.

"Saya lagi di luar kota sudah seminggu ini. Jadi saya tidak bisa berkomentar apa-apa dulu, takut salah ngomong," elaknya.

Film ? dikecam sejumlah ormas Islam karena dianggap menyebarkan paham pluralisme yang pernah diharamkan dalam fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).Sumber>>>

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment