Java Jazz Festival 2012, Nostalgia Dave Koz dengan Indonesia


Dave-Koz-(Anggie-BI)
Dave Koz (Gie/BI)
PERHELATAN Java Jazz Festival 2012 di hari kedua diisi oleh penampilan saxoponist yang dulu kerap tampil di Indonesia, Dave Koz. Penampilannya di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3) malam, merupakan ajang untuk bernostalgia dengan ribuan peggemarnya.
'Together Again' membuka penampilan musisi yang pernah bekerjasama dengan sejumlah musisi papan atas Tanah Air, seperti Tompi, Glenn Fredly dan Ruth Sahanaya ini.
Karena pernah merasakan manggung di Indonesia, ia pun hapal dengan beberapa kata yang memang jadi 'andalan' musisi asing jika menyapa penggemarnya di Tanah Air.
"Apa kabar, selamat malam Indonesia," sapa Dave Kozz di atas panggung dengan tawanya yang khas. Penonton pun membalasnya dengan tepuk tangan dan keriuhan di bawah panggung.
Kemudian, musisi berusia 49 tahun ini melanjutkan penampilan dengan membawakan sejumlah hits tenar miliknya. Sebut saja, 'Silverlining', 'Tender Is The Night', 'Bada Bing', 'Smile' dan 'Don't Stop Till You Get Enough, mengalun deras dari saxophone yang dimainkannya.
Dave juga menerima achievement khusus dari CEO Jive Productions, Peter F.Gontha. Usai memainkan 'Top Down' dan 'Let It Free', Peter langsung naik ke atas panggung dan memberikan penghargaan kepada Dave sebagai musisi yang penampilannya paling ditunggu di Java Jazz Festival 2012.

Sumber>>>

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment