Madonna: Lebih Baik Ditabrak Kereta Daripada Nikah


Madonna: Lebih Baik Ditabrak Kereta Daripada Nikah
zimbio.com Los Angeles - Meski telah berusia 53, namun Madonna tetap memiliki pesona kecantikan yang luar biasa. Buktinya, kekasih Madonna, Brahim Zaibat yang baru berusia 24 ngebet meminang Madonna.

"Brahim meminta Madonna menikah di Pusat Kabbalah (Madonna penganut Kabbalah) beberapa minggu lalu. Tapi Madonna tidak memberinya jawaban," terang sebuah sumber, seperti dikutip Femalefirst.

Namun lamaran Brahim sepertinya tak membuat Madonna tertarik. Wanita yang telah dua kali gagal menikah, yakni dengan Sean Penn dan Guy Ritchie itu sepertinya tak berniat menikah lagi, meski Madonna sangat bahagia dengan Brahim.

"Saya lebih baik ditabrak kereta api daripada menikah lagi," terang Madonna, dalam sebuah pernyataan, beberapa waktu lalu.

"Dia tidak ingin terburu-buru. Dia sangat senang dengan Brahim, meskipun teman-temannya tidak yakin dia siap menikah lagi. Madonna memiliki ketakutan nyata menjadi sendiri. Ini adalah masalah besar baginya, dan dia mencintai memiliki pria dalam hidupnya yang masih muda dan membuatnya merasa muda," sambung si sumber.
Sumber>>>

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment