Kampanye Perhiasan, Katie Holmes Telanjang Dada

detail berita
Katie Holmes (Foto : celebritynewsandstyle)
KATIE Holmes berpose sensual ketika melakukan sebuah pemotretan baru-baru ini. Bahkan, ibu satu anak ini pun tak ragu untuk bertelanjang dada.

Katie Holmes telah mencuri perhatian publik belakangan ini berkat foto sensualnya yang berpose topless. Katie yang mengenakan pakaian minim dalam pose tersebut dilakukannya dalam rangka kampaye perhiasan merek H. Stern, seperti dilansir Celebrity News and Style.

Pilihan ini memang bukanlah hal biasa. Pasalnya, istri Tom Cruise ini paling sering terlihat sebagai seorang ibu Hollywood yang bekerja mengurus Suri, putri kecilnya. Tapi seolah ingin mengubah gambaran sebagai seorang mommy sejati, Katie pun pamer sensualitas dalam pemotretan terakhirnya untuk perhiasan H. Stern.

Dalam foto tersebut, Katie (33) memberikan tampilan yang begitu menghebohkan. Dirinya terlihat seksi hanya dengan menggunakan bra sambil memamerkan perhiasan emas high-end dan diamond vendor. Pada sisa foto lainnya, Katie dengan bebas memamerkan ekspresinya dengan berlatarbelakang pantai.

Terakhir kali Katie terlihat di publik saat peluncuran film sang suami “Impossible dan Premier Ghost Protocol” pada Desember lalu. Kehadiran foto-foto ini tentu membuat penantian berharga bagi para penggemar Katie.
Sumber>>>

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment