Eddie Murphy Pacari Tony Braxton

Eddie Murphy Pacari Tony Braxton

Eddie Murphy @diariofemenino.com Eddie Murphy, aktor film komedi ini tengah dikabarkan berpacaran dengan Tony Braxton. Berita ini bukanlah tanpa alasan, karena seperti yang dilansir dari Dailymail, mereka kerap bertemu. Bahkan anak-anak mereka juga sering bertatap muka.
Eddie yang pernah bercerai dengan istri pertamanya, Nicole Mitchell, telah memiliki delapan anak. Setelah bercerai, kehidupan asmara Eddie sepertinya tidak pernah jauh dari wanita-wanita cantik. Sebut saja Melanie Brown, mantan personel Spice Girls, dan Tracey Edmonds.
Tapi tidak hanya gosip kedekatan dengan Melanie Brown yang santer terdengar di sekitar tahun 2006, tetapi juga tentang Melanie yang mengaku bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Eddie. Bahkan Melanie sempat meminta Murphy untuk melakukan tes DNA. Dan ternyata memang benar kalau anak itu adalah anak dari Eddie.
Tidak berbeda dengan Eddie Murphy, Tony Braxton juga mengalami kegagalan pernikahan dengan Keri Lewis di tahun 2009. Penyanyi yang nge-top dengan single "Unbreak My Heart" ini telah dikaruniai 2 orang anak, Denim (11) dan Diezel (8).
Setelah kegagalan pernikahan yang dialami Eddy dan Tony, mungkin memang sekarang saatnya mereka kembali merajut kebahagiaan. Well, congrats Eddy and Tony!
Sumber>>>

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment