Kacamata Hitam Klasik Ngetren 2012


detail berita
Trendi dengan kacamata (Foto: Corbis)
KACAMATA hitam akan selalu berjaya menembus tren. Karenanya, berinvestasi pada kacamata hitam menjadi cara terbaik untuk tampil gaya setiap waktu.

Apakah Anda termasuk salah satu pecinta kacamata hitam? Jika ya, maka berbahagialah karena kacamata hitam yang bercitra klasik akan tetap menjadi tren setiap waktu termasuk tahun 2012.

Kacamata hitam sedianya akan selalu menjadi salah satu tren aksesori terbesar dari musim semi tahun ini. Pergantian model yang senantiasa bergulir dari tahun ke tahun tak pernah menenggelamkan kacamata hitam dari peredaran tren. Karenanya, hal ini membuktikan jika kacamata klasik selalu abadi tiap tahun, seperti dilansir Galtime.

Permasalahannya, Anda hanya menyesuaikan dengan selera dan minat Anda dalam menggunakannya. Jika Anda seorang fashionista, kacamata model bulat atau mungkin neon akan menjadi pilihan Anda. Namun jika Anda bukan tipe pencinta mode yang berani, Anda masih dapat menangkap getaran vintage dengan kacamata model mata kucing, dan model sporty yang selalu cocok untuk semua gaya.

Bagi And penggemar kacamata, tahun ini bakal diwarnai dengan aneka ukuran, bentuk, pola, dan warna yang merupakan perputaran mode dari tahun-tahun sebelumnya. Tren sunglass dengan lingkaran kaca penuh, misalnya menjadi salah satu item yang kembali ngetren. Jadi, jangan buru-buru mempensiunkan kacamata hitam jadul kamu. Sekarang saatnya kamu kembali beraksi menggunakannya.

Sumber>>>

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment