Tips Mudah Mengusir Penyakit Angin Duduk

Angin duduk, mungkin Anda sudah sering mendengar dan familiar dengan kata ini. Angin duduk adalah suatu kondisi saat penderitanya mengalami nyeri pada dada akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah.

Terganggunya pasokan darah ini terjadi akibat adanya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Jika terserang angin duduk maka Anda akan merasa sesak, nyeri, dan bahkan mati rasa. Angin duduk Bahkan bisa berakibat fatal jika tidak segera ditangani, yaitu bisa berakibat kematian.

Beberapa gejala angin duduk adalah nyeri pada dada, yang kemungkinan bisa menyebar ke ulu hati, lengan kiri, punggung, rahang, dan leher, sesak napas, tubuh terasa lelah, mual, pusing, gelisah dan mengeluarkan keringat berlebihan.
Lalu apa yang harus dilakukan jika kita terserang angin duduk? Berikut adalah cara mengatasinya. Oleskan minyak angin di bagian perut, dada, pinggang, dan punggung Anda. kemudian tempelkan 2 botol air hangat di bagian ulu hati atau bagian perut depan tempat angin duduk tidak mau keluar.

Sedangkan botol yang kedua letakkan pada telapak kaki. Pastikan Posisi Anda harus rebahan dengan menghadap ke atas untuk melakukan hal ini. Jika angin tetap tidak mau keluar, pakailah jaket hangat dan selimut tebal. Tunggu sampai tubuh Anda mengeluarkan keringat dingin dan Anda bisa buang angin.

    Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment