Transformasi Saudara Kembar Lewat Operasi Plastik

Jika sebelumnya kamu sudah melihat betapa hebatnya kekuatan operasi plastik di Korea Selatan, maka anda harus melihat salah satu bukti transformasi mencengangkan yang dibuat oleh para dokter bedah kecantikan berikut ini.

Sang pelaku dalam aksi ini adalah dua orang yang ternyata saudari kembar. Pasca menjalani serangkaian operasi bedah wajah menyakitkan, kini kedua gadis itu meraih wajah cantik bak boneka yang sangat berbeda dengan dulunya. Seperti apa perubahan mereka? Intip foto-foto yang dilansir dramafever.com berikut ini.

Inilah wajah asli kedua saudari kembar asal Korea Selatan sebelum mereka ikut serta dalam sebuah program make over TV populer, Let's Beauty. Seperti yang bisa kamu lihat, kedua anak kembar ini memiliki bentuk gigi yang berantakan, wajah yang lonjong dan lebar, serta bentuk dagu bawah yang terlalu menonjol ke depan.



Setelah bentuk mata menjadi lebih tegas dan besar, pekerjaan selanjutnya tim dokter bedah kecantikan adalah pembentukan alis. Ya, kedua saudari kembar ini awalnya memiliki alis mata yang tipis karena itu tim dokter memutuskan untuk melakukan penanaman dan pembentukan alis menjadi lebih tebal.


Seakan kurang, dokter juga membuat dahi kedua gadis ini menjadi lebih mulus dan diperkecil serta memberikan sentuhan kulit putih bersinar bak selebritis.





Operasi kecantikan telah dilakukan, lantas apa tahap selanjutnya? Benar, memberitahu pada dunia! Salah satu dari mereka berdua yakni Bang Mi Jung melangkah keluar dengan percaya diri untuk bertemu dengan para penonton studio program Let's Beauty.

Lihat ekspresi mereka. Taruhan, apakah kamu juga merasakan hal serupa? Karena Mi Jung benar-benar terlihat luar biasa cantik. Bahkan wajah lembutnya dianggap mirip dengan YoonA, member idol grup Girls Generation

(kl.com)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment