Widyawati Tak Punya Firasat Ully Artha Meninggal

Jenazah Ully Artha (foto:Facebook)
Jenazah Ully Artha
JAKARTA - Widyawati mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya Ully Artha. Apalagi, almarhumah meninggal karena sakit jantung.

Aktris senior ini mengaku tidak mengetahui sahabatnya sakit. Namun, Widya sempat mengetahui almarhumah mengidap penyakit jantung.

"Saya kaget, saya enggak pernah dengar tentang penyakitnya. Saya juga pernah dengar dia punya penyakit jantung, dan pasang ring," ujar Widya di Jl Petojo Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta, Minggu 16 Juni malam.

Janda Sophan Sophian ini juga tidak memiliki firasat apapun terhadap kepergian almarhumah. Lantaran kesibukan masing-masing, sehingga mereka hanya berkomunikasi melalui telefon genggam.

"Oh, enggak (firasat). Tapi saya sangat kehilangan, karena pernah main film bareng kan. Tapi karena ada kesibukan masing-masing, ya jadi agak jauh. Cuma belum lama sempat BBM-an, tapi ya cuma gitu saja," tandasnya.
Sumber>>>

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment