American Idol bintang Casey James ke rilis Album

Casey James, best known f
Casey James, terkenal karena waktunya di American Idol (musim 9, Top 3) merilis album debutnya pada tanggal 27 Maret dan telah dirilis singel pertama dari album "Mari kita tidak menyebutnya malam."(menonton di bawah ini).

Pada disk, James telah berkolaborasi dengan beberapa penulis atas di kota musik. Selain untuk Martina McBride, nama lain diwakili di trek pada CD menyertakan Chris Lindsey, Bob DiPiero dan Brett James. Menulis dengan nama-nama, dia menceritakan Billboard, "saya telah belajar banyak. Saya rasa hal terbesar bagi saya adalah bahwa ketika saya telah bertemu orang-orang ini yang titans dunia penulisan, hanya fakta bahwa mereka akan setuju untuk bertemu dengan saya menakjubkan. Untuk mendapatkan kesempatan merasa benar-benar baik."

Beberapa lagu pada debut proyek mencerminkan pengaruhnya penuh perasaan. "Itu adalah bagian besar dari latar belakang musik-R & B," katanya. "Banyak itu berasal dari selatan. Aku merasa seperti pada lagu-lagu, hanya keluar secara alami. Saya selalu merasa nyaman bernyanyi hal-hal seperti itu. Aku merasa seperti suara saya meminjamkan itu. Selalu ada nada sedikit itu."



GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment